Siapa sih yang gak suka diskon? Kini sudah ada website baru yang suka ngasih diskon-diskon menarik dan fantastis bernama DISKON.com. Setiap minggunya selalu ada diskon mulai 50% dari website ini dari merchant-merchant yang udah bekerjasama.

Gimana ya caranya dapetin diskon? Pencet aja tombol beli di deal yang kita inginkan di DISKON.com dan lalu melakukan proses pembayaran. Nah, setelah kita konfirmasi ke customer care DISKON.com nanti kita dapet kiriman email yang isinya kode voucher yang nantinya buat ditukerin ke merchant deal yang kita beli.

Tenang aja kalo kesusahan daftarnya. DISKON.com ada Customer Care yang selalu online messenger selama 24 jam yang siap membantu kalian berbelanja.

Satu lagi nih keunggulan DISKON.com, kalo biasanya web-web lain itu mintanya kode voucher itu diprint dari email, kalo di DISKON.com selain bisa lihat di email, kita juga bisa lihat melalui SMS yang dikirimkan ke nomor handphone kamu. Lebih praktis dan hemat tinta printer dan kertas.

Jangan lupa daftar newsletter dan member agar kamu dapet info-info diskon terkini. Daftarnya di sini aja deh!!!

Oya, kalo kalian daftar member hari ini dan follow twitter @diskoncom masih bisa ikutan undian berhadiah iPad 2. Buruan daftar!

Iklan Yang Mungkin Berkaitan :
  1. GAJI MINGGUAN .^
  2. 3 Jurus Ampuh Menghasi lkan Uang Dari Internet ._
  3. Roslianna Defensive Driving Course ^;
  4. PlesirHemat.com – WISATA SI DNEY ,;
  5. Jual Databa se Kartu Kredit dan Personal Loan. ;.
  6. RAHASIA KEJANTANAN DAN KEPERKASAAN PRIA DEWASA….. terlaris,terjamin,t erbesar,termurah,mutu dan kwalitas no.1 di DUNIA. !_
  7. GRATIS..! 7 Video Langkah demi Lan gkah Mendapatk an Penghasilan dari Clickbank.com !^
  8. INTERNET SUKSES ,-
  9. PERKASA RENT a C AR, Sewa mobil Surabaya, RENT C ar, Rental .)
  10. Pasang Iklan Mobil Gratis :